Rabu, 31 Oktober 2012

Manfaat Pinang Muda

Manfaat Pinang Muda. Manfaat pinang muda untuk kejantanan pria ternyata juga bisa. Selain itu manfaat pinang muda juga bisa untuk tahan lama berhubungan intim.Wow sangat menarik untuk di ulas bukan ? Sebenarnya apa yang terdapat dalam kandungan pinang muda ini, sehingga dapat di gunakan sebagai ramuan herbal alami untuk memperlama hubungan intim pada pria. Banyak kalangan kaum pria, kecenderungan sudah mengalami ejakulasi dini atau keluar sperma pada saat berhubungan intim pada saat klimaks belum terjadi. Untuk mengatasi itu, kebanyakan pira di indonesia lebih suka menggunakan obat kuat yang menggunakan bahan kimia. Sesungguhnya hal tersebut sangat berbahaya jika di tinjau berdasarkan penggunaan untuk jangka panjang. Banyak efek samping yang ditimbulkan dari bahaya obat kuat bahan kimia, seperti gangguan syaraf, kelumpuhan, dan juga pada alat vital pria dapat mengalami ipotensi jika terlalu lama dan berlebihan.

Berikut Manfaat Pinang Muda :

1. Obat Ejakulasi Dini Herbal
Banyak pria pada sebuah suku di daerah tertentu banyak mengguakan  pinang muda untuk mengatasi ejakulasi dini pada suami-suami di suku tersebut. Menggunakan pinang muda secara rutin dapat menahan keluarnya air mani atau sperma pada saat hubungan intim sedang berlangsung ataupun baru saja di mulai.
Berhubungan dengan masalah pria ini, kami juga menjual suatu produk langka yang jarang sekali di jumpai di pasaran herbal ini berfungsi sebagai obat kuat alami yang di ramu dari racikan pinang muda dan herbal rempah lainya. Herbal pinang muda ini  dapat berguna untuk memperlama hubungan intim suami istri hingga berjam-jam, bahkan dapat sampai 3 sampai 5 jam dan sudah banyak terbukti. Khasiat herbal ini dapat bertahan lama, misalnya herbal ini di pakai pada sore sampai malampun khasiat herbal ini tetap bisa di rasakan secara nyata. 
2. Obat Nyeri Haid
Ternyata selain dapat digunakan sebagai obat kuat alami, pinang muda juga dapat di gunakan untuk mengatasi nyeri yang dialami wanita pada saat masa datang bulan atau menstruasi. Lalu bagaiman hal tersebut dapat di gunakan. Menurut berbagai sumber yang kami temukan di internet, banyak dikatakan merebus pinang muda dan meminum air rebusan tersebut dapat mengurangi nyeri ketika haid berlangsung. Ini juga di lakukan oleh para wanita di suku pedalaman. Karena memang mereka sudah mengetahui khasiat pinang muda ini sejak ratusan tahun lau, dari para moyang mereka.
Lalu mengapa hingga kini, masih banyak wanita yang menggunakan obat bahan kimia untuk mengatasi nyeri haidnya ?, itu mungkin karena banyak dari mereka belum mengetahui khasiat dari keampuhan pinang muda ini. Padahal, jika di cermati lebih dalam, tumbuhan dan rempah nusantara seperti ini, banyak kandungan yang dapat di manfaatkan obat alami yang tentunya tanpa efek samping di banding dengan obat kimia yang beredar di pasaran.
3. Obat Cacing
Ops,,,tunggu dulu,,,cacing disini bukan cacing tanah ya rekan netter,,ntar di kirain cacing tanah lagi,,heheheh,,,:D bercanda...Ya cacing yang di dalam tubuh kita ternyata juga dapat di basmi dengan pinang muda ini. Pinang muda ini jika ingin di gunakan sebagai obat cacing alami, tinggal di rebus saja airnya, kemudian minum, secara rutin setiap hari, insallah manjur untuk mentasi masalah cacingan, khususnya ini sering kali terjadi pada anak-anak, walaupun tidak menutup kemungkinan dapat juga menyerang kaum dewasa karena kebiasanya yang tidak bisa hidup bersih.
4. Mengobati Luka Kulit
Untuk mangatasi masalah luka kulit seperti ini cukup mudah menggunakan pinang muda. Silahkan anda tumbuk pinang muda kemudian anda tempelkan saja tumbuhkan pinang muda tersebut tepat pada luka kulit anda. Insallah ampuh dan cepat sembuh, dan juga jauh dari jangkauan lalat. Luka kulit disini banyak jenisnya misalnya gatl-gatal ataupun yang lainya.
Ketimbang kita menggunakan obat-obat mahal, yang tentunya tergantung kecocokan kita dari segi indikasinya. Maka alangkan baiknya jika menggunakan cara tradisional seperti ini yang lebih alami dan murah tentunya. Karena buah pinang ini sangat banyak sekali kita jumpai di sekitar kita, kita tidak sulit untuk menemukan buah pinang seperti ini.
5. Mengecilkan Rahim Setelah Melahirkan
Memang cukup simpel membuat ramuan dengan pinang muda ini. Ternyata dengan juga merebus pinang muda tersebut kemudian meminum airnya secara rutin, Sangat berkhasiat sekali untuk kaum wanita, khususnya pada wanita yang telah melakukan masa kelahiran. Setelah melahirkan kondisi rahim akan mengendur maka dengan ramuan alami ini juga dapat mengembalikan kembali rahim yang kendur tersebut kembali kebentuk yang mendekati normal seperti sebelumnya.
6. Menguatkan Gigi
Keampuhan ini sudah tidak di ragunkan lagi, banyak masrakat suku di papua di antaranya mengunyah pinang untuk menguatkan gigi mereka. Ini terbukti banyak sekali para masrakat disana meskipun mereka berusia lanjut namun gigi mereka masih tersusun rapih karena mereka rajing mengunyah pinang ini sejak masa muda mereka. Kegiatan seperti ini punya tidak jarang sekali banyak di jumpai di suku-suku lain di seluruh indonesia.
7. Mengobati Korengan
Ternyata koreng juga bisa di obati, ya jelas dong, korengkan kan juga termasuk luka kulit. Cara juga sama dengan mengobati luka kulit lainya. Koreng disini banyak penyebabnya seperti terekan knalpot, tersandung, ataupun yang lainya.
8. Mengobati Kudis
Mengobati kudis kini cukup mudah, hanya dengan pinang muda juga bisa. Caranya sama dengan mengobati penyakit kulit di atas. Setelah tumbukan pinang muda selesai di buat tinggal oleskan saja pada bagian atau area kulit yang terkena kudis. Mudah-mudahan dengan pemakaian teratur akan dapat menyembuhkan penyakit kudis anda.
9. Mengobati Bisul
Bisul ada matanya wow,,, ngeri amat, apalagi kalo melotot hii serem. Cepet obati dari pada meledak tu bisul..:D. Bisul juga bisa tewas dengan ramuan pinang muda ini. Hanya tempelkan racikan pinang muda seperti di atas secara rutin akan menyembuhkan bisul anda.

Terimakasih telah membaca artikel ini, semoga dapat membatu anda menambah referensi tentang manfaat pinang muda. Artikel ini dususun berdasarkan banyak sumber yang di bacar dari internet. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

 
 
Copyright © Air Pinang Muda Asli
Pinang Muda