Senin, 29 Oktober 2012

Air Pinang Muda


Pinang Muda
Pinang Muda
Air pinang muda. Air penuh khasiat untuk kejantanan pria. Ramuan air pinang muda ini banyak sekali di buru, oleh kalangan pria dewasa, yang konon dapat mengatasi masalah pria seperti untuk mengatasi ejakulasi dini atau hubungan intim kurang lama. Ramuah yang terbuat dari bahan dasar ekstrak pinang muda ini sangat aman di gunakan dan tidak menimbulkan efek samping. Ramuan ini konon dapat membuat hubungan intim hingga berjam-jam lamanya.

Banyak pra pria suku  pedalaman memanfaatkan pinang muda ini untuk menjaga keharmonisian hubungan keluarga dan memuaskan para istri-istri mereka.
Kebanyakan dari kaum istri merasa puas, setelah suami mereka menggunakan ramuan dari pinang muda di banding tanpa menggunakan ramuan pinang muda tersebut. Yang awalnya hubungan seksual hanya dapat berlangsung beberapa menit saja, namun setelah menggunakan ramuan tersebut hubungan intim dapat dilakukan berjam-jam dan juga berkali-kali.

Ramuan yang digunakan untuk memperlama hubungan intim ini di ramu menggunakan bahan alami yang di perolah dari alam. Karena memang sifatnya yang terbebas dari bahan kimia, maka ramuan tersebut hingga kini di gunakan secara turun-temurun. Ramuan pinang muda sangat sulit di jumpai di pasaran. Hanya orang tertentu yang masih dekat atau ada hubungan kekerabatan yang mendapat air pinang muda tersebut.

Lalu apa bedanya dengan obat kuat yang di jual pasaran. Jelas sangat beda sekali, kebanyak obat kuat yang di jual di pasaran atau internet sebagian besar persentase penggunaan bahannya adalah zat kimia. Penggunaan zat kimia tersebut sebenarnya sangat berbahaya bagi kesehatan dan juga membahayakan organ bagian vital para pria. Oleh sebab itu, kini saatnya berpikir cerdas dengan selalu menjaga kesehatan tubuh dengan menggunakan bahan yang alami. Sudah tidak di ragukan lagi, bahwa pinang muda memang sangat berkhasiat untuk kejantanan pria dan tahan lama berhubungan intim. Kepercayaan tersebut sudah di ketahui sejak dahulu, hingga kini pun banyak para pria yang menggunakan ramuan ini.

Lalu apa kata mereka?,

istri : Mas,, baru bentar kok udahan sih,,kan nanggung...belum terasa,,,//
suami : ia ni ma,,papa udah g kuat,,,
istri : ahh papa payah,,,baru mulai dah loyo
suami : (lesu,,frustasi ),,menunggu mr.P tak kunjung berdiri tegak lagi... ( padahal,,ambisi untuk menaklukan istri sedang menggebu-gebu)
istri: ayoo,,donk pa lagi,,,
suami : bentar ya ma,,,lagi nunggu ni,,,
istri: ahh payah !!!

esok hari ___

suami : mama,,,ayok ma,,,( mengajak sang istri )
istri: ahh,,males lagi capek ( karena kecewa kemaren nanggung,penasaran dan begitu terus,,)

Sekelumit percakapan basi,, yang banyak terjadi di kalangan kita. Masalah seperti itu memang sangatlah sederhana dan sepele. Namun sebenarnya masalah ini adalah hal yang besar dan harus di selesaikan dan di carikan solusi terbaiknya. Jangan sampai masalah seksualitas anda membuat hubungan anda dengan pasangan anda berantakan.

Memang sifat normal seksualitas wanita adalah penasaran. Wanita selalu tertantang dengan hal yang baru. Oleh sebab itu, anda sang pria berikanlah kejutan terindah saat anda berhubungan dengannya..semoga bermanfaat.

0 komentar:

 
 
Copyright © Air Pinang Muda Asli
Pinang Muda